Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Babybee Toddler Pillow

BRANDS  |  GROWTH & DEVELOPMENT  |  02 Oct '18

Seiring bertambahnya usia si Kecil, bantal yang ia gunakan juga perlu disesuaikan. Ketika baru lahir, bayi memiliki tulang tengkorak yang lunak dan fleksibel, sehingga membutuhkan bantal yang dapat membantu pembentukan kepalanya. Sedangkan, saat memasuki usia balita, bantal yang ia gunakan harus mampu mendukung pertumbuhan tulang leher dan tulang belakangnya. Mengapa demikian?

Saat memasuki usia balita, sebagian besar bayi umumnya sudah mampu berjalan. Ketika berjalan, tulang leher akan menopang berat kepala. Hal ini akan memberikan tekanan pada tulang leher sehingga leher akan mudah terasa lelah. Untuk meringankan rasa tegang pada leher si Kecil, salah satu cara yang dapat Mom lakukan adalah dengan memberikannya bantal dengan desain ergonomis, seperti desain yang dimiliki oleh Toddler Pillow dari Babybee. Menggunakan bantal ergonomis akan memberikan rasa relaksasi pada leher si Kecil sehingga mencegah timbulnya radang/nyeri pada sendi di leher dan memperlancar peredaran darah.

Tak hanya dilengkapi dengan desain ergonomis, Toddler Pillow Babybee juga berbahan dasar latex sehingga dapat secara efektif mencegah pertumbuhan tungau dan jamur pada bantal dan menjaga lingkungan tidur bayi tetap higienis. Kebersihan lingkungan bayi berperan penting untuk mencegah dirinya terserang dari berbagai infeksi saluran pernapasan bagian atas (ISPA). Penting untuk Moms ketahui bahwa anak-anak lebih mudah terserang ISPA dibandingkan dengan orang dewasa, hal ini dikarenakan daya tahan tubuh mereka yang lebih lemah.

Sebagai merek yang telah dipercaya lebih dari 15 tahun oleh ibu-ibu di Indonesia, apakah yang sebenarnya menjadi alasan Babybee menjadi merek pilihan?

Mengapa Toddler Pillow Babybee menjadi bantal pilihan banyak Moms?

1. Terbuat dari karet alam yang aman

Tidak mengandung zat beracun sehingga aman bagi si Kecil.

2. Hypoallergenic (anti-alergi)

Toddler Pillow memiliki sifat anti-bakteri, anti-tungau, dan anti-jamur. Bakteri, tungau dan jamur tidak dapat tumbuh pada latex sehingga akan meminimalisasi terjadinya alergi dan iritasi pada kulit si Kecil dan menjaga kebersihan lingkungan tidur.

3. Terjaga kelembapannya

Dilengkapi dengan jutaan pori-pori udara yang rata sehingga mampu mengedarkan panas tubuh secara efektif. Dengan begitu, sirkulasi udara akan menjadi lebih lancar, dan si Kecil tidak akan merasa gerah melainkan selalu nyaman sepanjang tidurnya.

4.  Memiliki bentuk yang resilient

Memiliki bentuk yang rata dan padat namun tetap lentur/elastis, sehingga dapat dengan mudah kembali ke bentuk semula.

5. Memiliki bentuk ergonomis

Diolah dengan teknologi modern Eropa dan didesain secara khusus sesuai dengan usia, kontur kepala dan leher si Kecil. Sehingga, akan memberikan penyanggaan dan kenyamanan yang terbaik bagi anak.

6. Tahan lama dan mudah dibersihkan

Perlengkapan bedding yang berbahan latex akan tahan lebih lama, bahkan bisa mencapai 10 tahun. Bantal, guling, dan matras babybee juga dapat dibersihkan dengan mudah, berikut caranya:

Cara Mencuci Toddler Pillow Babybee

  1. Mom dapat membersihkan noda pada bantal dengan menggunakan sabun lembut (memiliki pH rendah sekitar 5-6 seperti tingkat pH pada sabun cair bayi/sabun cuci tangan). Penggunaan sabun cuci dewasa tidak disarankan.
  2. Bilas dengan air bersih (bersuhu dingin).
  3. Gunakan softener untuk melembutkan sarung dan seprai. Pastikan pula softener yang digunakan sesuai untuk perlengkapan bayi.
  4. Saat akan dikeringkan, Mom dapat menggulung latex atau tekan di antara dua benda yang dapat menyerap air, kemudian keringkan dengan diangin-anginkan menggunakan kipas angin atau udara hangat. Sebaiknya bantal ini tidak dipaparkan langsung dengan sinar matahari.

FAQs Seputar Produk

1. Dari usia berapa sampai berapa bayi saya dapat menggunakan bantal ini?

Babybee Toddler Pillow dapat digunakan oleh balita yang berusia 1,5 sampai 4 tahun. Bagi anak-anak yang berusia lebih lanjut, Mom dapat memberikannya Babybee Kid Pillow. 

2. Apakah Toddler Pillow Babybee berukuran all size/one size fits all?

Toddler Pillow Babybee memiliki 2 sisi: sisi yang lebih tipis dapat digunakan untuk balita yang berusia lebih muda, sedangkan sisi yang lebih tebal cocok digunakan untuk balita dengan ukuran tubuh yang lebih besar. 

3. Apa Babybee dilengkapi dengan sertifikasi yang menjamin kualitasnya?

Ya, berikut adalah beberapa sertifikasi yang berhasil diraih oleh Babybee:

1. Confidence in Textiles

Jaminan penggunaan latex foam berkualitas untuk tidur yang lebih sehat karena sesuai dengan standarisasi dan data ilmiah Eurolatex (badan representatif dari sebagian besar produsen latex di Eropa).

2. Eurolatex Eco Standard

Jaminan penggunaan produk yang aman secara ekologi karena bebas dari bahan kimia berbahaya sesuai standarisai Oeko-Tex Standard 100 (sertifikasi worldwide yang menjamin keamanan tekstil).

3. Morton Thiokol

Jaminan penggunaan latex anti jamur dan bakteri.

4. LGA

Jaminan penggunaan 99% latex lulus uji ketahanan perabot menurut standar Eropa.

 

Semoga bermanfaat.

By: Babyologist Editor.

1581 Babybee Indonesia

Comments

Related Stories