DAILY FEED

Review Dr. Brown's Wide-Neck Options Bottle Review Dr. Brown's Wide-Neck Options Bottle
16 Feb '19

Apa Itu Metode Mindful Parenting? Apa Itu Metode Mindful Parenting?
16 Feb '19

Pompa ASI Portable Manual: Penyelamat di Saat Mati Lampu & Lupa Charge Pompa ASI Portable Manual: Penyelamat di Saat Mati Lampu & Lupa Charge
16 Feb '19

Menggunting Kuku Newborn? Siapa Takut Menggunting Kuku Newborn? Siapa Takut
16 Feb '19

Buah dengan Gizi Terbaik untuk Balita Buah dengan Gizi Terbaik untuk Balita
16 Feb '19

Resep Dadar Gulung Kentang, Tofu, dan Keju Mom Rika Resep Dadar Gulung Kentang, Tofu, dan Keju Mom Rika
15 Feb '19

Traveling Asyik Membawa Bayi ala Mom Devina Traveling Asyik Membawa Bayi ala Mom Devina
15 Feb '19

Menidurkan Anak Tanpa Gendong Ala Mom Yunni Intan Menidurkan Anak Tanpa Gendong Ala Mom Yunni Intan
15 Feb '19

Review Bantal Anti Peyang ClevaMama by Mom Prianka Iradati Review Bantal Anti Peyang ClevaMama by Mom Prianka Iradati
15 Feb '19

Review NaÏf Care Ala Mom Editha Aldillasari Review NaÏf Care Ala Mom Editha Aldillasari
15 Feb '19

Apa yang Perlu Disiapkan Ketika Memakai Hospital Grade Breastpump Di RS? Apa yang Perlu Disiapkan Ketika Memakai Hospital Grade Breastpump Di RS?
15 Feb '19

Tips Segera Hamil Setelah Menikah Tips Segera Hamil Setelah Menikah
15 Feb '19

Perbedaan Spectra S2 Plus (Hospital Grade) dan Spectra 9+ (Portable Grade) Perbedaan Spectra S2 Plus (Hospital Grade) dan Spectra 9+ (Portable Grade)
15 Feb '19

Apa Saja Tanda-Tanda Awal Kehamilan? Apa Saja Tanda-Tanda Awal Kehamilan?
15 Feb '19

Babyo Review: Naif Baby Cleansing Wash Gel & Baby Nourishing Shampoo Babyo Review: Naif Baby Cleansing Wash Gel & Baby Nourishing Shampoo
15 Feb '19

Spaghetti Puding Biskuit Spaghetti Puding Biskuit
15 Feb '19

Seberapa Penting Pompa ASI untuk Full Time Mom? Seberapa Penting Pompa ASI untuk Full Time Mom?
15 Feb '19

Babyo Review Nutribaby+, Cara Cegah Gestational Diabetes Babyo Review Nutribaby+, Cara Cegah Gestational Diabetes
15 Feb '19

Penyebab Sembelit pada Bayi Penyebab Sembelit pada Bayi
15 Feb '19

Persamaan dan Perbedaan Pompa ASI Portable Spectra Berbagai Tipe Persamaan dan Perbedaan Pompa ASI Portable Spectra Berbagai Tipe
15 Feb '19

Susu Kedelai Dapat Memperlancar ASI Lho Susu Kedelai Dapat Memperlancar ASI Lho
15 Feb '19

Keracunan, Flu Atau Hamil? Keracunan, Flu Atau Hamil?
15 Feb '19

Ikan Gurame Kuah Kuning (14 M+) Ikan Gurame Kuah Kuning (14 M+)
15 Feb '19

Babyo Review Malish Aire Wide Neck Feeding Bottle & Nipple Babyo Review Malish Aire Wide Neck Feeding Bottle & Nipple
15 Feb '19

Perbedaan Pompa ASI Hospital Grade & Portable Perbedaan Pompa ASI Hospital Grade & Portable
15 Feb '19

Amankah Mengonsumsi Pil KB Saat Menyusui? Amankah Mengonsumsi Pil KB Saat Menyusui?
15 Feb '19

Working Mom: Pakai Hospital Grade Breastpump atau Portable Breastpump? Working Mom: Pakai Hospital Grade Breastpump atau Portable Breastpump?
15 Feb '19

Buds Organic Calming Rub Teman si Kecil Dikala Kembung dan Susah BAB Buds Organic Calming Rub Teman si Kecil Dikala Kembung dan Susah BAB
15 Feb '19

Pumping Efektif dengan Medela Portable Pump Pumping Efektif dengan Medela Portable Pump
15 Feb '19

Review Stroller Greentom by Mom Editha Review Stroller Greentom by Mom Editha
15 Feb '19

READ MORE

Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Babybee Sloped Pillow

BRANDS  |  REVIEWS  |  15 Jan '19

Saat sedang tidur, bayi tak hanya sekedar beristirahat, melainkan ia juga sedang melalui proses tumbuh kembang. Dokter spesialis anak di Rumah Sakit Petrokimia, dr. Erica Jahja Sp.A menyatakan bahwa perkembangan dan pertumbuhan paling ideal terjadi ketika sedang tidur, oleh karena itulah mengapa kualitas tidur harus berkualitas. Hormon pertumbuhan juga bekerja lebih optimal di malam hari, sehingga tidur yang terganggu akan berdampak negatif pada proses tumbuh kembang.

Pada 0-2 tahun, perkembangan otak anak mencapai 80%

Untuk menjaga kualitas tidur si Kecil, tak hanya suasana ruangan yang perlu diperhatikan, melainkan Moms juga wajib memastikan bayi tidur dengan posisi yang baik. Hal ini sangat penting karena posisi yang salah dapat mengganggu pernapasan si Kecil. 

Bantal memainkan peran yang sangat penting dalam posisi tidur, jika terlalu tinggi, kepala bayi akan terlalu menunduk, sehingga membuat ia sulit bernapas. Saat pernapasan terganggu, sirkulasi oksigen ke otak juga akan ikut terhambat, sehingga dapat memengaruhi kecerdasan otak anak.

Untuk mencegah terjadinya masalah tersebut, maka Moms dianjurkan untuk menidurkan si Kecil pada posisi telentang dengan kemiringan 15°, di mana bagian tubuh atas dan kepala berada lebih tinggi dari kaki. Posisi ini dianjurkan oleh dokter karena sangat baik untuk sistem pencernaan dan pernapasan.

Mungkin sebagian Moms berpendapat bahwa posisi seperti ini sulit diterapkan karena akan memerlukan alat pengukur kemiringan dan penyangga khusus. Namun, nyatanya Mom hanya cukup meletakkan si Kecil pada permukaan Babybee Sloped Pillow, sebuah bantal yang dirancang dengan kemiringan 15°.

Telah menjadi brand yang dipercaya oleh Moms di Indonesia selama lebih dari 15 tahun, Babybee menyediakan beragam perlengkapan tidur bayi. Bahkan Babybee juga memproduksi bantal yang dapat mencegah dan mengatasi gumoh maupun sesak napas seperti Sloped Pillow.   

Apa saja kelebihan Babybee Sloped Pillow?

Melancarkan sistem pernapasan dan pencernaan

Kemiringan 15° akan mencegah susu yang diminum bayi masuk ke dalam saluran pernapasannya, sehingga mencegah risiko tersedak ketika sedang minum susu/gumoh. Selain itu, fitur kemiringan ini juga dapat membuat susu/makanan yang dikonsumsi si Kecil menjadi lebih mudah dicerna oleh tubuh. Hal ini dikarenakan adanya kemiringan dan gaya gravitasi yang dapat membantu susu/makanan turun melalui usus dengan lebih cepat.

Fitur kemiringan seperti ini membuat Sloped Pillow sangat ideal bagi bayi yang mudah muntah/gumoh, memiliki infeksi pernapasan, flu, ataupun infeksi kuping.

Membuat lingkungan tidur tetap sehat dan higienis

Bahan Babybee yang terbuat dari latex akan mencegah terjadinya pertumbuhan tungau, bakteri, dan jamur penyebab utama alergi. Hal ini akan membuat lingkungan tidur si Kecil tetap bersih.

Menopang tulang belakang dengan baik

Sloped Pillow yang padat namun tetap lentur dan elastis membuatnya dapat menopang tubuh si Kecil dengan baik sekaligus menjaga posisi tubuh dan tulang belakangnya.

Terasa sejuk

Adanya jutaan pori-pori udara pada bantal akan mengedarkan panas tubuh secara efektif, sehingga membuat sirkulasi udara lebih lancar dan memastikan si Kecil tetap merasa nyaman dan sejuk.

Tahan lama dan mudah dibersihkan

Karena bahan latex mencegah tungau, bakteri, dan jamur untuk berkembang biak, maka bantal latex akan lebih mudah untuk dibersihkan. Hal ini juga akan membuat bantal latex lebih tahan lama dibanding bantal lainnya, bahkan masa penggunaannya bisa mencapai 10 tahun.

Informasi Seputar Produk

  • Babybee Sloped Pillow dianjurkan untuk bayi berusia 0-24 bulan.
  • Sloped Pillow dapat diletakkan di bawah maupun di atas seprai.
  • Pembelian Babybee Sloped Pillow juga sudah termasuk sarung pelapis katun berwarna coral yellow (kuning). Lapisan sarung katun tersedia dalam 5 warna (coral yellow, blue bonnet, pink blossom, tosca mint, dan silver grey). Setiap warna dijual terpisah kecuali untuk coral yellow.

Tips Perawatan Produk

  1. Bagian yang terkena noda dapat dibersihkan dengan sabun berbahan lembut.
  2. Bilas dengan air dingin.
  3. Ketika hendak mengeringkan, Moms dapat menggulung bantal dan menekannya di antara dua benda yang dapat meyerap air, kemudian dikeringan menggunakan kipas angin atau udara hangat. Hindari mengeringkan dengan sinar matahari langsung.

Sloped Pillow dapat dicuci dengan menggunakan tangan. Ketika akan mencuci, Moms juga sebaiknya tidak merendam Sloped Pillow di dalam air, melainkan cukup membersihkannya dengan membilas bagian yang bernoda. Hal ini dikarenakan merendam dapat menyebabkan Sloped Pillow menjadi sulit untuk dikeringkan.

Sertifikasi Internasional Babybee

1. Confidence in Textiles

Jaminan penggunaan latex foam berkualitas untuk tidur yang lebih sehat karena sesuai dengan standarisasi dan data ilmiah Eurolatex (badan representatif dari sebagian besar produsen latex di Eropa).

2. Eurolatex Eco Standard

Jaminan penggunaan produk yang aman secara ekologi karena bebas dari bahan kimia berbahaya sesuai standarisai Oeko-Tex Standard 100 (sertifikasi worldwide yang menjamin keamanan tekstil).

3. Morton Thiokol

Jaminan penggunaan latex anti jamur dan bakteri.

4. LGA

Jaminan penggunaan 99% latex lulus uji ketahanan perabot menurut standar Eropa.

 

Semoga bermanfaat.

By: Babyologist

Copyright by Babyologist

Referensi: BabybeeJawaPosBabyCenter

1989 Babybee Indonesia Send Message to Writer

Related Stories