Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Dampingi Si Kecil Belajar Duduk dengan Aman Menggunakan Babycare Head Cushion Backpack

BRANDS  |  MY STORY  |  TODDLER  |  29 Sep '20


Melihat si Kecil bisa duduk sendiri tentunya menjadi satu pencapaian yang paling ditunggu-tunggu orang tua karena hal tersebut merupakan salah satu milestone pertumbuhan seorang bayi. Biasanya, bayi sudah mulai menunjukkan tanda-tanda belajar duduk sendiri saat usianya 5 bulan. 

Yang namanya belajar, pasti banyak menemui kesulitan. Jatuh dari posisi duduk pun jadi hal yang sering terjadi. Kasus bayi jatuh ke belakang setiap tahunnya mencapai lebih dari 70 juta kasus. Ini menjadi sangat berbahaya karena tulang-tulang seorang bayi belum sempurna. Apabila karena jatuh tersebut kepala dan punggung bayi terbentur, hal tersebut bisa memengaruhi tumbuh kembangnya.

Dalam artikel jurnal “Behavioral Flexibility in Learning to Sit” yang disusun oleh Jaya Rachwani, Kasey C. Soska, dan Karen E. Adolph, ditemukan bahwa belajar duduk memerlukan kontrol keseimbangan yang tegak. Tidak semua anak dapat langsung duduk dan menjaga keseimbangan tubuhnya dengan baik. Padahal, duduk tidak hanya sekadar menjaga postur tubuh tetapi juga kelenturan. Si Kecil akhirnya bisa duduk tegak ketika sudah bisa mengontrol keseimbangannya saat duduk di permukaan miring dan non-horizontal.

Selama dia belum mahir menjaga keseimbangan, Moms bisa melindungi si Kecil dengan menopangnya, atau memasangkan baby back cushion di punggungnya. Babycare Head Cushion Backpack mampu melindungi kepala dan punggung si Kecil sehingga dia bisa duduk bermain dengan aman tanpa takut terbentur.

Tidak hanya itu, Babycare Head Cushion Backpack juga memiliki fitur-fitur bermanfaat sebagai berikut:

  • Dibuat dari bahan 3D Cotton

Babycare Head Cushion Backpack dibuat dari material 3D Cotton. Keunggulannya, bahan ini tebal dan padat namun tetap bisa membal. Meskipun si Kecil banyak bergerak, kepala dan badannya tidak akan sakit jika menyentuh head cushion backpack ini.

  • Tetap nyaman berkat material kain yang dingin

Teknologi terbaru dari Babycare membuat si Kecil tetap merasa sejuk dan nyaman meski udara sekitar panas. Ini karena material kain bersifat dingin dan memiliki sirkulasi udara baik. 

  • Strap yang dapat disesuaikan

Head cushion backpack ini memiliki adjustable strap sehingga dapat disesuaikan dengan badan si Kecil, membuat cushion ini menjadi sangat nyaman saat digunakan.

  • Dilengkapi safety measure berupa anti slip strap

Moms tidak perlu khawatir mengenai keamanan cushion backpack dari Babycare ini. Cushion ini dirancang untuk bayi yang aktif. Dengan dilengkapi anti slip strap, kancing dan pengait yang dibongkar pasang, si Kecil tetap dapat melakukan aktivitasnya tanpa terganggu.

  • Ukuran cushion pas, si Kecil sepenuhnya terlindungi

Kepala dan punggung bayi sepenuhnya terlindungi cushion karena ukurannya memang dirancang agar pas.

[foto]

  • Desain unik dan lucu

Babycare head cushion backpack tersedia dalam 3 varian warna dan desain yaitu warna merah muda berdesain angel, warna hijau dengan desain gajah, dan warna ungu dengan desain singa. Selain digunakan sebagai pelindung kepala dan punggung, cushion ini juga bisa digunakan sebagai boneka pendamping tidur si Kecil.

Dengan menggunakan Babycare head cushion backpack, Moms dapat mendampingi si Kecil belajar duduk dengan lebih leluasa dan mantap, karena Babycare cushion memiliki desain elegan, kualitas superior, dan keamanan unggul.

Referensi: NCBI

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

332 Babycare Indonesia

Comments

Related Stories