Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Baby-O-Review NAïF After Sun Gel

BRANDS  |  REVIEWS  |  14 Aug '18

Kulit si Kecil perlu dilindungi dari paparan sinar matahari, terutama pada jam 10 pagi sampai jam 2 siang, karena radiasi sinar matahari sangat kuat dan bahaya bagi kulit bayi. Biasanya orang tua selalu memberikan body lotion agar kulitnya terlindungi. Tetapi perlu diketahui oleh Moms, jika body lotion umumnya mengandung lebih banyak bahan lemak yang ternyata tidak dapat menghilangkan rasa panas pada kulit bayi. Lalu bagaimana caranya kita melindungi kulit anak setelah terkena panasnya sinar matahari?

Naif brand asal Belanda hadir memberikan solusi untuk menjaga kulit bayi Anda dari panasnya matahari. Naif After Sun Gel, lotion yang cocok untuk anak-anak yang sering beraktivitas di luar rumah. After Sun Gel dibuat dengan bahan-bahan yang dibutuhkan kulit yang rentan setelah terkena sinar UV. Adapun bahan utama dari After Sun Gel ini ialah Aloe vera Juice (lidah buaya) dan Glycerin. Moms harus tahu, jika Aloe vera dan Glycerin memiliki peran yang sangat penting untuk melindungi dan menyehatkan kulit setelah terkena panasnya matahari.  

Apa saja manfaat Aloe Vera dan Glycerin bagi kulit?

Aloe vera atau lidah buaya mengandung banyak vitamin E yang baik untuk kulit si Kecil. Selain itu, Aloe vera dapat digunakan sebagai perawatan untuk bayi yang sensitif terhadap sinar matahari. Jika anak terkena sinar matahari terlalu lama dapat mengakibatkan kulit menjadi kemerahan, terbakar, dan adanya pembengkakan pada kulit bayi. Aloe vera inilah yang mampu memberikan efek mendinginkan kulit dan menyejukkan kulit bayi setelah terkena sinar matahari.

Gel aloe vera juga memiliki zat B-sitosterol yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan melawan infeksi. Dengan kata lain, bahan ini mampu digunakan untuk mengobati eksim bayi, peradangan pada kulit dengan bercak merah, dan gatal tanpa memberikan efek samping. Selain itu, aloe vera banyak dijadikan sebagai obat penyembuh alami untuk luka bakar, memar, goresan atau luka pada kulit bayi. Sensasi relaksasi yang menenangkan dari aloe vera ini juga dapat mengobati gigitan nyamuk dan serangga pada kulit si Kecil.

Selain itu, Glycerin  bermanfaat untuk menahan kadar air dan menjaga kelembapan kulit anak. Glycerin bekerja untuk menahan dan menyerap air pada kulit. Sehingga akan membuat lapisan kulit tetap lembap serta terhindar dari ancaman dehidrasi. Kondisi ini yang akan membuat kulit bayi tetap ternutrisi dan lembap lebih lama.

Glycerin sendiri merupakan bahan organik yang tidak berbau dan tidak berwarna. Didapatkan secara alami dari minyak tumbuhan dan diproduksi secara sintesis. Sehingga bahan ini cocok untuk melindungi kulit bayi dari efek buruk sinar matahari.

Apa kelebihan Naif After Sun Gel?

Kelebihan Sun After Gel yang dikeluarkan oleh Naif ini ialah

  • Tingakat PH = Netral
  • Terbuat dari bahan alami
  • Bebas PEG, SLS/SLES (sabun), maupun berbagai bahan berbahaya lainnya seperti: Phenexyethanol, Paranems, Mineral oil
  • Formulanya khusus diciptakan untuk bayi
  • Menggunakan bahan-bahan dasar alami guna memberikan kenyamanan pada kulit bayi
  • Wangi yang tidak menyengat dan tekstur ringan sehingga tidak lengket

Bagaimana cara menggunakan Naif After Sun Gel?

Naif After Sun Gel ini sangat cocok untuk melindungi kulit bayi setelah terkena paparan panasnya matahari. Karena berbahan dasar Aloe vera dan Glycerin yang berkhasiat mendinginkan kulit si Kecil. Bagaimana cara menggunakannya? Moms cukup mengoleskan gel pada kulit yang terkena paparan sinar matahari. Jika kulit anak terlihat sudah kering, Moms dapat mengoleskan kembali gel ini pada kulit si Kecil. Dengan menggunakan After Sun Gel dari Naif ini, mampu mendinginkan dan menenangkan kulit bayi. Untukn tips penempatan, gel ini lebih baik di simpan di tempat yang bersuhu dingin.

Semoga bermanfaat.

By: Babyologist Editor.

553 Naif Care

Comments

Related Stories