Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Baby-O-Review Dr. Brown's Nose & Face Wipes

HEALTH TIPS  |  15 May '18

Sistem kekebalan tubuh Si Kecil yang belum sempurna membuatnya mudah terserang penyakit, salah satu contohnya seperti pilek. Penyakit ini ditandai dengan hidung yang tersumbat dan berair. Namun, setelah beberapa hari (dan paling lambat seminggu), kondisi tubuhnya akan kembali pulih.

Ketika pilek, Si Kecil akan sering mengeluarkan ingus dan mengakibatkan hidungnya tersumbat. Untuk membantu melegakan pernapasannya, Mom harus membersihkan hidungnya secara rutin. Tisu yang digunakan pun disarankan tidak seperti tisu dewasa, teksturnya harus disesuaikan dengan kulit bayi yang lembut. Salah memilih tisu dapat menyebabkan iritasi dan lecet pada area hidung.

Dr. Brown's Nose & Face Wipes dapat menjadi solusi yang tepat untuk membersihkan area hidung bayi. Tisu ini juga dapat menjadi alternatif tisu kering guna mencegah iritasi kulit. Dengan menggunakan Nose & Face Wipes, Mom dapat membersihkan area hidung dan wajah bayi tanpa perlu khawatir akan timbul iritasi atau lecet. Nose & Face Wipes juga mampu melembapkan dan mengurangi rasa perih pada hidung.

Tisu basah ini juga terbebas dari bahan kimia berbahaya seperti alkohol, phthalates and parabens, sehingga aman digunakan pada newborn dan akan memberikan rasa lembut pada kulit. Produk ini juga terdiri dari xylitol, sehingga akan mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya.

Selain itu, Mom juga dapat menggunakan tisu ini untuk membersihkan noda dan kuman pada bagian wajah bayi ketika Si Kecil sedang makan. Tapi Mom harus ingat, Dr. Brown's Nose & Face Wipes hanya dapat digunakan pada area luar tubuh. 

Wajib bagi setiap Mom untuk selalu menjaga kebersihan tubuh Si Kecil, sehingga pertumbuhannya tidak akan terganggu oleh serangan bakteri dan kuman.

 

Semoga bermanfaat.

By: S. S.

BACA JUGA: Rekomendasi Jenis Makanan Ibu Hamil Saat Puasa

227 S. S. Send Message to Writer

Related Stories