Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Atasi Kolik dengan Interlac Probiotic

HEALTH TIPS  |  09 Apr '19

Orang tua mana yang tidak panik apabila melihat bayinya menangis terus menerus karena mengalami kolik? Sering kali kita bingung apa penyebab bayi menangis. Karena jujur meskipun sekarang sudah memiliki anak kedua, saya masih sering panik bila bayi menangis tanpa sebab (sudah menyusu dan sudah ganti popok), karena itulah salah satu gejala apabila bayi terkena kolik.

Saya pernah memiliki pengalaman dengan kolik pada saat anak pertama dulu. Setelah berkonsultasi dengan dokter, akhirnya dokter anak saya memberikan resep Interlac Probiotik. Saat itulah pertama kali saya mencoba Interlac Probiotik. Setelah mengonsumsi Interlac, kolik pada anak saya berangsur membaik bahkan sudah tidak pernah kolik lagi semenjak rutin saya berikan Interlac.

Interlac merupakan suplemen makanan yang bertujuan untuk memelihara kesehatan fungsi pencernaan. Selain itu, bisa juga untuk membantu mengurangi dan mencegah diare, regurgitasi, kolik, konstipasi, efek samping yang berhubungan dengan antibiotik dan meningkatkan fungsi sistem imun.

Interlac memilik 3 varian, yaitu Interlac Drops, Interlac Sachet & Interlac Tablet. Untuk bayi disarankan menggunakan Interlac Drops dengan dosis 1 x 5 tetes per hari dan bisa dicampurkan ke dalam susu karena Interlac Drops memiliki rasa yang netral.

Mengapa Interlac dapat mengurangi kolik? Karena kandungan utama Interlac adalah probiotik L. reuteri Protectis. Probiotik adalah zat yang membantu menjaga keseimbangan alami bakteri baik pada saluran pencernaan. Karena bayi yang terkena kolik memiliki ketidakseimbangan bakteri ini, maka probiotik Lactobacillus reuteri secara signifikan dapat membantu mengurangi gejala kolik.

 

Semoga bermanfaat.

By: Shinta Abadi

Copyright by Babyologist

245 Shinta Abadi

Comments

Related Stories