Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

ASI Meningkatkan Kecerdasan Hingga Usia 30 Tahun

FEEDING  |  OTHERS  |  01 Sep '18


Sebuah penelitian telah menemukan bahwa pemberian ASI dalam jangka waktu yang lama dikaitkan dengan kecerdasan yang lebih tinggi, pendidikan yang lebih lama dan penghasilan yang lebih besar ketika anak telah dewasa.

Studi yang dipublikasikan di The Lancet Global Health, diikuti oleh 3.493 bayi yang lahir di Pelotas, Brazil. Setelah rata-rata 30 tahun, para peneliti mengukur IQ mereka dan mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang pencapaian dan pendapatan pendidikan mereka.

"Pengaruh menyusui pada perkembangan otak dan kecerdasan anak adalah hal yang tidak bisa dipungkiri, tetapi apakah efek ini bertahan hingga dewasa tidak terlalu jelas," kata penulis utama Dr. Bernardo Lessa Horta dari

Mau tahu lebih lanjut mengenai artikel ini? Yuk daftar sekarang dan nikmati berbagai macam manfaat dengan bergabung di Babyo.

REGISTER NOW

506 Babyologist Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Kapan Sebaiknya Melepas Empeng dan Bagaimana Caranya?

Ketika Si Kecil Ketagihan menghisap empeng, bagaimana melepaskan dan kapankah sebaiknya dilakukan? Untuk tips lebih lengkap, mari simak yang [...]

Puting Lecet Saat Menyusui

Bagi ibu menyusui, puting lecet adalah sesuatu yang sangat tidak nyaman. Apa yang menyebabkan dan bagaimana caranya mengatasi hal tersebut?

Benarkah Anak Kurus Karena Kurang Gizi?

Apakah moms memiliki kendala dengan berat badan Si Kecil? Yuk simak cerita dari Mom Wenny dalam meningkatkan berat badan Si Kecil berikut ini.

Cheese Butter Rice With Stir-Fried Clams

Moms, mari simak resep MPASI Cheese Butter Rice With Stir-Fried Clams (7months +) berikut ini. Thanks Mom Putri for sharing!