Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Asam Folat Dan Vitamin E Caraku Agar Cepat Hamil

MY STORY  |  PREGNANCY  |  25 Apr '19

Setelah menikah aku tidak ingin menunda untuk memiliki momongan. Dan setelah 21 hari setelah menikah, tepatnya pada saat saya terlambat menstruasi hari kedua saya langsung testpack dan hasilnya positif. Berawal dari pengalaman saya ini, saya mau membagikan tips agar mempercepat proses kehamilan.

Tipsku agar cepat hamil

  1. Rajin meminum asam folat
    Tepatnya 10 hari menjelang menikah, hingga saya positif hamil saya selalu mengonsumsi asam folat. Ternyata banyak sekali manfaat dari asam folat ini untuk kehamilan. Salah satunya mencegah bayi cacat lahir dan membantu perkembangan janin dalam kandungan. Memang boleh ya minum asam folat ketika belum hamil? Sangat boleh loh Moms. Karena asam folat ini dapat membantu meningkatkan kesuburan.
    Nah itu tandanya tingkat peluang kehamilan akan semakin banyak. Asam folat bisa ditemukan dalam beberapa sayuran dan buah-buahan seperti brokoli, kacang merah, alpukat, jeruk dan lain sebagainya. Kalau saya lebih praktis mengonsumsi Blackmores Ifolic karena kandungan asam folatnya sudah praktis tersedia dalam vitamin ini.

  2. Rajin mengonsumsi vitamin E
    Vitamin E ternyata kaya antioksidan untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit bisa menjadi manfaat tersendiri bagi Moms yang merencanakan kehamilan. Vitamin E dapat menjaga kesehatan rahim dan melancarkan peredaran darah di sekitar rahim. Merk yang dikonsumsi boleh apapun Moms, karena vitamin E relatif aman karena ini merupakan suplemen. Kalau saya ketika itu menggunakan Natur-E.

Jangan lupa konsumsi air putih minimal 2 liter perhari ya Moms. Jangan lupa jaga kesehatan agar tidak terlalu lelah ya Moms.

Semoga bermanfaat.

By: Noviana Maharani Syaraswati via Babyologist

589 Noviana Maharani Syaraswati

Comments

Related Stories