Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Apa Manfaat Folavit 400 mg Sebelum Hamil?

HEALTH TIPS  |  26 May '18

Folavit merupakan salah satu jenis suplemen yang bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan asam folat bagi tubuh. Asam folat berperan penting untuk wanita terutama saat menjalani masa kehamilan. Konsumsi asam folat sebelum hamil tentu saja bisa merangsang kesuburan untuk mempercepat terjadinya proses kehamilan.

Asam folat adalah salah satu nutrisi terbaik untuk kesehatan rahim sehingga nutrisi yang satu ini penting sekali untuk diperoleh ibu hamil. Asupan asam folat yang cukup tentu akan mencegah cacat lahir pada janin dan mencegah terjadinya kelahiran prematur.

Ragam Manfaat Folavit 400 mg Sebelum Hamil

Meningkatkan Produksi Sel Darah Merah

Mengonsumsi Folavit sebelum hamil akan membantu produksi sel darah merah secara optimal. Hal ini karena Folavit merupakan salah satu suplemen yang mengandung zat besi dan vitamin B12. Dengan produksi sel darah merah yang normal tentu saja hal ini akan menunjang kesehatan tubuh dan kesuburan.

Mengatasi Masalah Menstruasi

Sebagian wanita terkadang mengalami masalah menstruasi yang berlebihan. Solusi yang tepat adalah dengan menggunakan Folavit untuk meredakan gejala dan permasalahan menstruasi tersebut. Konsumsi Folavit ini akan menurunkan risiko gejala akibat menstruasi seperti kelelahan dan lainnya. Folavit akan merangsang pembentukan sel darah merah sehingga mengganti sel-sel darah yang rusak.

Merangsang Kehamilan

Kandungan asam folat dalam Folavit tentu saja menjadi salah satu stimulus untuk merangsang program hamil Anda. Dengan konsumsi Folavit secara tepat, maka Anda akan lebih mudah untuk hamil. Namun tentu saja dalam hal ini harus ditunjang dengan asupan nutrisi terbaik untuk mengoptimalkan khasiat dari Folavit.

Mempersiapkan Rahim

Kandungan asam folat dalam Folavit bermanfaat untuk kesehatan Rahim wanita dan mempersiapkan kehamilan yang lebih baik.

Mencegah Anemia

Folavit 400 mg mampu merangsang pembentukan sel darah merah sehingga terhindar dari risiko kurang darah. Penyakit anemia adalah salah satu yang menghambat kehamilan.

Nutrisi Kecerdasan

Ternyata Folavit juga bisa menjadi salah satu suplemen yang bagus untuk kecerdasan. Kandungan asam folat yang merangsang produksi sel darah merah tentu saja akan menjaga kesehatan otak dan meningkatkan kecerdasan.

 

Semoga bermanfaat.

By: Babyologist Editor.

8164 Babyologist Editor Send Message to Writer

Related Stories