Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Amazing Lovenest yang Bikin Jatuh Hati

BABY  |  HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  15 Jul '19


Berhubung kali ini weekly topicnya tentang kepala peyang bayi, maka mami grace mau sharing pengalaman yang berkaitan dengan tips mencegah kepala peyang sekaligus review salah satu produk yang bagus banget. Kali ini mami Grace mau sharing pengalaman mami dan baby Grace pakai si amazing Lovenest dari Babymoov.

Kenapa amazing?? Karena benefit yang mami rasakan sejak pakai Grace ini wajib banget buat di sharing:

1. Alasan mendasarnya karena masa emas pembentukan tulang kepala bayi yang masih lunak, memerlukan bantal penopang bentuk kepala agar memiliki bentuk kepala yang bulat utuh sempurna. Jadi kepala peyang bisa banget dihindari dengan Lovenest dari babymoov ini Moms.

Semua orang tua yang sudah atau akan memiliki anak pasti mencari bantal peyang saat membeli kebutuhan baby. Lovenest ini recommend banget menemani baby kita dalam mendapatkan bentuk kepala yang sempurna.

2. Alasan selanjutnya mami rasakan kualitas tidur grace yang berubah drastis sejak pakai Lovenest ini. Biasa 30-40 menit udah bangun, sekarang bisa 2 jam bobo siang. Super berkualitas dan dampaknya apa? Grace jadi gak gampang crancky, cheerful dan semangat bermain atau beraktivitas pun terasa teratur, rapi jam nya dalam bobo siang dan malam hari.

3. Bantal Lovenest ini menjadi teman setia grace bobo karena pori pori nya mampu menyerap keringat grace yang berlebih saat bobo. Grace DULU bobo pakai tatakan kain, berkali kali ganti sarung bantal karena basah dipakai tidur, sejak pakai lovenest ini Grace bobo bebas keringat dan nyaman, tanpa terasa panas.

4. Karena pori pori Lovenest breathable sehingga pertumbuhan rambut grace pun terasa optimal dan maksimal. Merata sempurna panjang pendeknya. Kebayang dong kalau baby kita tidur dalam posisi sama dalam waktu yang lama, pertumbuhannya pun pasti akan terhambat dan terhalang. Ga mau dong anak kita rambutnya pitak sebelah karena posisi tidur salah.

5. Sesuai namanya Lovenest, bantal ini super recommend bagi parents yang mencari bantal nyaman, praktis dibawa, dan mudah dibersihkan. Dapat dicuci pakai tangan atau mesin cuci tanpa memerlukan banyak tenaga.

6. Super ringan dibawa kemana saja baik di stroller, carseat, atau dipakai di rumah. Tidak membutuhkan banyak tempat penyimpanan dan ringan dibawa kemana saja. Mami jadi ga khawatir bakal terjatuh karena mudah diselipkan di stroller saat traveling.

7. Di taruh dan di bawa dalam diaper bag pun super ringan dan tidak merusak bentuk si lovenest itu sendiri. Tidak perlu banyak space dan super recommend buat keluarga muda jaman now yg gak mau repot dan memikirkan kenyamanan tidur si kecil.

Thank you Lovenest Babymoov!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

303 Birgita Stephanie

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Krim atau Lotion: Manakah yang Lebih Baik untuk Menangani Eksim?

Shanum mengalami masalah kulit yaitu eksim bahkan dari bayi sampai mau menginjak usia 2 tahun.

Bantal Babymoov Lovenest+ Pilihanku Untuk Mencegah Kepala Peyang

Jangan tunggu kepala bayi sampai peyang ya Moms, ada baiknya kita mencegah sejak newborn dengan bantal anti peyang

Kepala Peyang Bayi Bisa Dicegah Dengan Penggunaan Bantal yang Tepat

Apa yang membuat Mom Ratna jatuh cinta dengan bantal dari Babymoov ini? Yuk simak ceritanya

Tips Anti Peyang Bayi Dengan Bantal Khusus

Untuk mencegah kepala peyang pada si Kecil, Mom Wandha menggunakan bantal anti peyang. Berikut reviewnya

Si Kecil Mengalami Kolik? Atasi dengan Botol Susu Anti Kolik!

Sebagai new Mom, memang banyak sekali pengalaman merawat si Kecil yang tidak diduga-duga.