Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Almond Oil & Macamadia Seed Oil: Bahan Skincare Alami Bagi Bumil dan Busui

MOM STYLE  |  PREGNANCY  |  04 Apr '19


Ketika sedang hamil atau sedang dalam masa menyusui, sebagian Moms menghentikan penggunaan produk skincare. Mereka khawatir dengan kandungan skincare yang berbahaya serta dapat memberi dampak buruk bagi janin dan si Kecil.

Lalu, apakah ketika hamil kita harus benar-benar menghentikan penggunaan skincare? Selama masa hamil dan menyusui, kita tidak harus menghentikan pemakaian skincare loh Moms. Tapi, kita harus lebih selektif dalam memilih skincare. Hindari produk skincare yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti retinoid, benzoyl peroxide, salicylic acid, botox, hydroquinone, paraben, chemical, SLS, dan bahan lainnya serta beralih pada produk skincare alami.

Beberapa bahan skincare alami yang terbukti aman bagi ibu hamil dan menyusui

  1. Almond Oil
    Almond Oil merupakan ekstrak kacang almond yang kaya akan vitamin dan mineral khususnya sebagai sumber vitamin E yang baik bagi kulit. Selain membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal, bahan skincare alami yang aman bagi ibu hamil ini juga terbukti berkhasiat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari. Selain itu, minyak almond juga dapat dimanfaatkan untuk mempercepat penyembuhan kulit yang meradang oleh karena alergi, berjerawat bahkan eczema serta menghambat penuaan diri dengan menyamarkan garis-garis halus.

  2. Macadamia Seed Oil
    Macadamia seed oil ini merupakan minyak yang didapat dari ekstrak Kacang Macadamia asli Australia. Minyak kacang macadamia ini sendiri memiliki kandungan pelembab yang tinggi karena mengandung Palmitoleic Fatty Acid. Sehingga, dapat memberi kesehatan dan mencegah kulit kering karena mampu memberikan kelembapan bagi kulit serta membantu penyembuhan luka. Selain itu minyak alami ini juga terbukti memiliki khasiat anti-aging alami atau mencegah penuaan dini loh Moms. Artinya, apabila Moms menggunakan minyak ini, kulit akan menjadi lebih lembut, segar dan jauh dari keriput.

Nah, apakah Moms masih ragu menggunakan skincare saat hamil dan menyusui? Selama skincare tersebut berbahan alami, Moms tidak perlu khawatir karena terbukti aman ya Moms.

Semoga bermanfaat.

By: Sarah Brahmana

Copyright by Babyologist

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

226 Sarah Brahmana

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Cottonseed Oil Aman Digunakan Bumil & Busui

Cottonseed oil aman loh digunakan sebagai skincare alami ibu hamil dan menyusui

Skincare Alami Anti Ribet untuk Ibu Hamil

Yuk Moms, mari kita simak rekomendasi produk dan juga perawatan wajah alami ala Mom Regina!

Skincare Aman agar Tetap Cantik saat Hamil

Saat sudah hamil, kulit tetap harus dirawat dan dijaga ya Moms, tetapi kandungannya mesti harus diperhatikan.

Perawatan Kulit yang Aman dan Mudah saat Hamil

Bagaimana ya cara Mom Aurora merawat kulitnya ketika ia sedang hamil sampai menyusui sekarang?