Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Alasanku Memilih Stroller Ringan untuk si Kecil

BABY  |  TODDLER  |  20 May '19


Memiliki buah hati yang mulai bergerak aktif memang menggemaskan. Namun jangan lupa, bahwa dengan begitu kita pun sudah tidak bisa leluasa meninggalkannya sendiri di ranjang. Begitu juga saat bosan di ruangannya, dia pun sudah paham bermain diluar rumah.

Bagi IRT yang kesehariannya hanya  berdua dengan sikecil, tentu akan merasa cepat lelah jika harus terus bermain dengan sikecil diluar rumah. Terutama bila sikecil belum bisa berjalan, otomatis ibu harus selalu menggendongnya.

Alternatif lain adalah dengan menggunakan stroller. Ada beragam merk dan pilihan jenis stroller yang dijual bebas di pasaran. Namun saya memilih menggunakan stroller dengan berat yang cukup ringan, dengan fitur seperti mudah dilipat, posisi dorong 2 arah, dan putaran roda 360°.

Kenapa saya memilih stroller ringan?

Stroller adalah alat yang saya gunakan untuk kebutuhan sehari2 dalam mengasuh sikecil yang berusia 6 bulan. Mulai dari bermain, makan, hingga menunggu saya melakukan aktivitas rumah tangga. Saat bermain, si kecil cenderung akan bosan bila berada di suatu tempat saja, jadi saya harus mengajaknya berjalan-jalan ke lokasi yang berbeda. Dan itu saya lakukan setiap pagi dan sore hari. Hal ini, karena tidak ada lagi orang dirumah, tentu tidak baik juga jika sikecil hanya bersosialisasi dengan ibunya saja. Sikecil harus diajarkan bersosialisasi sejak dini. 

Nah, terbayang kan jika saya menggunakan stroller kokoh dengan material yang berat, tetap lumayan juga kan kalau harus dilakukan setiap pagi dan sore hari mengelilingi kompleks.

Selain itu, stroller ringan yang mudah dilipat juga berguna saat bepergian. Selain memudahkan saat dibawa, memudahkan kita saat mengajak si kecil berkeliling. Dimana saat bepergian kita akan cenderung membawa barang disamping membawa sikecil. Akan sangat terbantu jika kita menggunakan stroller ringan tersebut.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

321 Resti Tri Purnawiranti

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Keuntungan Menggunakan Stroller Light-Weight

Sebaiknya alat tempur untuk membuat si kecil nyaman saat jalan-jalan juga harus dipersiapkan. Salah satunya adalah stroller.