Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Rekomendasi Susu Bebas Laktosa untuk Si Kecil yang Sering Diare

BRANDS  |  MY STORY  |  07 Sep '22


Laktosa adalah salah satu kandungan dalam susu yang terkadang tidak cocok pada si Kecil. Cara terbaik dalam memberikan nutrisi namun tetap aman adalah dengan berikan susu bayi terbaik bebas laktosa. Jika Moms belum tahu jenis susu yang dimaksud, simak rekomendasi berikut ini.

9 Rekomendasi Susu Bayi Terbaik Tanpa Laktosa

Saat ini Moms tidak perlu bingung jika susu yang diberikan untuk si Kecil tidak bisa dicerna dengan baik akibat adanya laktosa. Karena sekarang sudah banyak produk yang diciptakan untuk membantu dalam menyuplai nutrisi buah hati dengan aman. Berikut adalah produk susu bebas laktosa terbaik .

1.      Nestle: NAN Lactose Free

 

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membedakan susu biasa dengan susu yang bebas akan kandungan laktosa adalah kemasannya. Tidak sedikit brand seperti Nestle ini yang memberikan keterangan pada kemasan agar mudah dalam memilih.

Varian produk susu NAN Lactose Free ini bisa menjadi pilihan ketika susu formula biasa tidak cocok untuk si Kecil. Kandungan probiotik Lactobacillus reuteri membantu dalam menjaga pencernaan. Bakteri tersebut juga dapat mencegah kolik sehingga mengurangi nyeri yang dirasakan akibat kolik. Jadi, si Kecil tidak akan rewel lagi saat diberikan nutrisi NAN Lactose Free sebagai pilihan Babyo ini.

2.      Nestle: Lactogen LLF

 

Buang angin, diare dan perut kembung menjadi pertanda bahwa si Kecil tidak cocok dengan susu yang mengandung laktosa. Adanya tanda-tanda ini perlu diperhatikan dengan baik dan harus segera diatasi agar tidak berbahaya. Cara termudah yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti susunya.

Moms bisa mengganti susu si Kecil dengan susu bayi terbaik rekomendasi Babyo dari Nestle dengan varian Lactogen LLF. Susu ini telah dibuat dengan mengurangi kadar laktosa sehingga akan lebih aman untuk dikonsumsi.

Berbagai macam kandungan bahan yang ada di dalamnya seperti vitamin, zat besi dan mineral juga akan membantu dalam penuhi nutrisi. Sehingga kekhawatiran yang selama ini terjadi sudah mulai terjawab dengan adanya produk ini.

3.      Isomil Plus Advance: Soya

 

Rekomendasi susu bayi terbaik berikutnya adalah Isomil Plus Advance dengan varian rasa kedelai. Susu ini menjadi salah satu produk rekomendasi Babyo untuk si Kecil yang mengalami galaktosemia. Kondisi galaktosemia sendiri merupakan keadaan dimana pencernaan tidak mampu menerima gula.

Gula yang dimaksud adalah dalam bentuk galaktosa yang biasanya terkandung di ASI atau susu formula lainnya. Jika mengalami masalah ini, pasti akan sangat menguras tenaga dan pikiran saat belum menemukan produk yang tepat.

Namun, kali ini Moms tidak perlu khawatir lagi dengan kondisi yang tidak diinginkan tersebut. Karena saat ini ada susu pengganti yaitu Isomil Plus Advance dengan varian kedelai yang akan bantu penuhi nutrisi. Pertumbuhan otak dan fisik si Kecil akan tetap terjaga dengan konsumsi susu ini.

4.      Morinaga: Chil Kid Soya

 

Susu bayi terbaik alergi berikutnya yang patut untuk dicoba adalah Morinaga: Chil Kid Soya dengan kandungan Triple Bifidus. Dimana dengan adanya kandungan tiga bakteri baik ini akan sangat aman untuk pencernaan si Kecil yang mulai berkembang.

Selain mendapatkan nutrisi yang utuh, susu pilihan Babyo ini juga akan membantu dalam menjaga imunitas tubuh. Sehingga pertumbuhan akan lebih optimal jika kesehatan si Kecil terjaga dengan baik. Maka dari itu, produk satu ini bisa menjadi alternatif pilihan jika si Kecil tidak cocok minum susu sapi.

5.      Pregestimil: Hipoalergenik

 

Berbagai macam masalah pencernaan yang tidak pernah Moms bayangkan sebelumnya bisa terjadi begitu saja pada si Kecil. Hal ini sangat wajar terjadi mengingat proses perkembangan sedang berlangsung. Sehingga, Moms harus tetap tenang agar bisa mendapatkan solusi terbaik.

Apabila si Kecil sedang mengalami malabsorbsi dan maldigesti, maka susu Pregestimil bisa menjadi salah satu solusi untuk atasi masalah tersebut. Biasanya akan ada tanda-tanda khusus yang akan ditunjukkan si Kecil. Misalnya saja feses yang dikeluarkan menjadi sangat berbau dan lengket.

Agar kondisi tersebut tidak semakin parah dan akan berakibat fatal pada perkembangan si Kecil. Maka, Moms bisa mengatasinya dengan memberikan asupan susu bayi terbaik rekomendasi Babyo ini. Kandungan minyak MCT yang ada didalamnya akan membantu dalam membunuh bakteri jahat.

Lihat Juga: Pernah Dengar Suara Gelembung Udara di Dalam Botol? Ini Sebabnya

6.      Johnson: Enfamil A+

 

Merk susu bayi terbaik berikutnya yang memiliki kandungan nutrisi cukup bagus adalah Enfamil A+. Selain tidak mengandung laktosa yang kurang sesuai dengan pencernaan, susu ini juga mengandung banyak vitamin. Bahkan susu ini juga diperkaya dengan ALA, LA, ARA dan juga DHA.

Kandungan bahan tersebut akan membuat perkembangan dan pertumbuhan otak menjadi lebih baik. Sehingga kemampuan daya tangkap akan semakin meningkat seiring perkembangan dan pertumbuhan si Kecil.

7.      Johnson: PureAmino

 

Masalah alergi yang sedang dialami oleh si Kecil menjadikan kekhawatiran tersendiri jika tidak segera terselesaikan dengan baik. Apalagi jika berbagai macam produk telah dicoba namun tetap memiliki hasil yang sama. Pasti Moms akan menjadi bingung bahkan stress saat menghadapi ini.

Apabila berbagai macam susu bayi terbaik telah dicoba namun hasilnya tetap nihil, maka Moms patut mencoba PurAmino. Dimana susu ini memang sengaja diperuntukkan bagi si Kecil yang alami alergi berat pada susu sapi ataupun makanan dengan protein tinggi.

Meskipun susu ini diperuntukkan bagi si Kecil yang alami alergi protein, bukan berarti tidak ada kandungan protein di dalamnya. Namun, ada formulasi khusus yaitu dengan menggunakan bahan asam amino. Sehingga, proses penyerapan dalam tubuh akan tetap bekerja dengan baik.

8.      SGM: Eksplor Soya

 

Berbagai macam cara dilakukan agar tumbuh kembang si Kecil tetap terjaga dan dalam kondisi yang optimal. Upaya dalam meraih tujuan tersebut juga dapat dilakukan dengan memberikan nutrisi yang cukup. Salah satunya adalah dengan memberikan asupan susu SGM Eksplor Soya.

Selain kandungan kedelai, susu rekomendasi Babyo ini juga diperkaya dengan minyak ikan yang bebas merkuri. Sehingga Moms tidak perlu takut lagi saat ingin memberikan minyak ikan kepada si Kecil yang dikhawatirkan ada kandungan merkurinya.

Karena dengan menggunakan produk ini kebutuhan akan minyak ikan terpenuhi dan kesehatan tetap terjaga. Otak akan berkembang lebih baik dan kebutuhan nutrisi untuk perkembangan bisa tersuplai dengan baik.

9.      Nutren Junior

 

Terkadang pada usia tertentu yang seharusnya si Kecil sudah waktunya mendapatkan asupan makanan dari luar. Justru tidak bisa terpenuhi dengan baik karena makanan yang diberikan tidak dimakan. Persoalan ini juga menjadi masalah tersendiri bagi pertumbuhan dan perkembangannya.

Apalagi dalam hal menjaga imunitas tubuh yang memerlukan asupan dari luar. Untuk mengatasi masalah picky eater tersebut, Moms bisa atasi dengan memberikan susu Nutren Junior. Susu ini kaya akan kandungan antioksidan dan sistein yang akan menjaga ketahanan tubuh si Kecil.

Lihat Juga: Hindari BPA pada Botol Susu Anak

9 susu bayi terbaik pilihan Babyo di atas memiliki manfaat yang cukup beragam. Moms bisa memilih dengan kebutuhan si Kecil agar nutrisi tetap terpenuhi namun kesehatannya juga tetap terjaga. Tumbuh kembang si Kecil aman, Moms menjadi lebih tenang.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

819 Babyologist Indonesia

Comments

LATEST POSTS

8 Cussons Baby Terbaik dengan Berbagai Fungsi

Cussons Baby terbaik memiliki banyak jenis dan fungsi masing-masing. Cussons Baby terbaik edition bisa jadi pilihan untuk si Kecil. Ini daftar [...]

8 Essential Oil Terbaik Pendamping Ibu Hamil

Essential oil terbaik sangat diperlukan saat menjalani masa kehamilan. Lihat rekomendasi essential oil terbaik berikut sebelum membeli. Cek daftarnya.

10 Rekomendasi Produk Zwitsal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Inilah beberapa rekomendasi produk Zwitsal terbaik dan juga terbaru tahun 2022 yang cocok untuk si Kecil.

Perut Bumil Semakin Membesar? Yuk, Pakai Bantal Hamil Biar Nyaman!

Untuk mengetahui apa saja merk rekomendasi bantal hamil terbaik dengan kualitas unggulan bisa lihat di artikel ini.

10 Rekomendasi Romper Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Banyaknya jenis romper bayi terbaik di pasaran tentu membuat Moms kebingungan. Lihat rekomendasi terbaiknya di sini.

10 Rekomendasi Boneka Kucing Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Boneka kucing bisa menjadi mainan anak-anak, karena bentuknya yang sangat lucu. Selain itu boneka kucing juga bisa dimainkan oleh anak perempuan [...]

10 Rekomendasi Boneka Besar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Berikut ini 10 rekomendasi boneka besar terbaik tahun 2022 yang bisa dihadiahkan untuk orang terkasih.

10 Rekomendasi Boneka Penguin Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Di artikel ini, terdapat beberapa rekomendasi boneka penguin terbaik untuk bayi dan juga terbaru dan kekinian.

10 Rekomendasi Perlak Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2022)

Tidak perlu pusing mencari perlak terbaik untuk si Kecil, ada 10 rekomendasi terbaik untuk Moms.

10 Rekomendasi Singlet Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Dapatkan rekomendasi singlet bayi terbaik, untuk Moms yang mau membelikan produk kaos dalam berkualitas dan aman dipakai si Kecil.

10 Rekomendasi Blender MPASI Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Inilah 10 rekomendasi blender MPASI terbaik untuk Moms yang ingin memberikan makanan tekstur halus untuk si Kecil.

10 Rekomendasi Tisu Basah Mitu Baby Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Produk tisu basah, sangat penting untuk menunjang kebersihan si Kecil. Rekomendasi tisu dari Mitu berikut ini, dapat dijadikan pilihan lho Moms.

10 Skincare Terbaik untuk Bayi - Ditinjau oleh Dokter Umum

Mau tahu apa saja produk skincare yang aman untuk si Kecil? Moms bisa pilih dari daftar berikut.

6 Rekomendasi Tisu Basah Cussons Baby Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Enam rekomendasi tisu basah Cussons berikut ini bisa jadi pilihan Moms yang ingin tetap menjaga kebersihan si Kecil kapan saja dan di mana saja.

10 Rekomendasi Produk Yummy Bites Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Produk Yummy Bites dikenal memiliki banyak jenis makanan pendamping ASI. Moms mau tahu apa saja produk terbaiknya?

10 Rekomendasi Bantal Guling Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Inilah beberapa rekomendasi bantal guling bayi terbaik dan terbaru di tahun 2022 yang dapat dipilih para ibu.

10 Rekomendasi Minyak Rambut Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2022)

Minyak rambut juga sangat penting untuk bayi supaya rambutnya bisa tumbuh dengan baik dan sehat. Apalagi banyak juga bayi yang rambutnya sulit [...]

10 Rekomendasi Mainan Anak Terbaik untuk Usia 1 Tahun (Terbaru Tahun 2022)

Perlu digaris bawahi, tidak semua mainan cocok untuk anak usia satu tahun. Sebagai orang tua Moms harus pintar memilih, agar nantinya mainan [...]

10 Rekomendasi Kain Bedong Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Mencari rekomendasi kain bedong bayi terbaik? Cek ulasannya disini dan pilih antara kain bedong instan, tradisional atau dengan tangan.

10 Rekomendasi Produk MY BABY Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Inilah produk MY BABY terbaik untuk perawatan bayi guna mencegah penyakit kulit, menjaga kelembaban, melebatkan rambut dan memberikan keharuman.