Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

7 Tips Memilih Diapers Nyaman ala Mama Zavi

BABY  |  MY STORY  |  OTHERS  |  03 Dec '19


Hallo moms... kali ini saya ingin berbagi pengalaman mencari diapers buat Zavi. Diapers ini salah satu barang wajib bagi saya karena sampai umur 1 tahun 11 bulan Zavi masih memakai diapers. Dulunya waktu bayi pakai popok kain aja setiap 2 jam sekali atau pas buang air kecil gitu di ganti, ternyata lelah juga bu ibu kalau bolak balik harus ganti. Akhirnya saya putuskan saja untuk pakai popok sekali pakai. Saya mau sharing tips memilih diapers yang cocok dari pengalaman saya.

Tips memilih diapers untuk bayi:

1. Bahan aman dan nyaman

Nomer satu yang jadi pertimbangan ini, pastikan bahannya tidak membuat

Mau tahu lebih lanjut mengenai artikel ini? Yuk daftar sekarang dan nikmati berbagai macam manfaat dengan bergabung di Babyo.

REGISTER NOW

80 Tyas Defy

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Hal yang Perlu Diperhatikan saat Memandikan Bayi

Sebagai ibu baru, selain menggendong bayi, memandikan bayi akan menjadi pengalaman yg sangat berkesan.

Mengajak Anak Bermain Di Pantai? Kenapa Tidak

Apa alasan Mom Fiki mengajak si Kecil bermain ke pantai diusianya yang belum genap 1 tahun?

Tips Praktis Kondangan with Baby

Kalo di luar negri, akhir taon itu musim dingin. Kalo di indo, akhir taon itu musim kondangan ya kan?

Langkah-langkah Membuat Paspor Bayi, ANTI RIBET

Halo moms, sekarang sudah akhir tahun, pasti udah pada siap siap buat liburan ya.

Persiapan Travelling ala Mami Vonn

Kira-kira barang anak apa saja yang harus dibawa kalau travelling apalagi anak sudah MPASI nih

Lebih Untung dengan Clodi!

Memakai cloth diaper ini banyak sekali keuntungannya lo moms

Tips Bawa Baby Naik Pesawat

Salah satu hal yang dikhawatirkan ketika membawa baby pergi travelling adalah saat naik pesawat

Cukur Botak, Wajib Ga Sih?

Ini mungkin pertanyaan hampir semua ibu yang baru melahirkan, terutama melahirkan anak pertama.

Pengalamanku Travelling Jarak Jauh dengan Kereta Api Bersama si kecil

Kali ini saya akan share pengalaman saat travelling dengan si kecil menggunakan kereta api

Tidak Semua Perlengkapan Bayi Harus Dibeli

Sebagai ibu baru, kita pasti sangat excited menyambut kehadiran si Kecil. Iya kan Moms?

Pahami si Kecil Lewat Tangisannya

Dari setiap tangisan si Kecil mempunyai makna yang berbeda-beda loh Moms

Tips agar Bayi Tidur Lebih Nyenyak

Momen tidur seorang bayi/anak adalah momen yang penting untuk mendukung tumbuh kembangnya

Pengalaman Umrohku Membawa Bayi 10 Bulan

Sharing pengalamanku membawa bayi 10 bulan perjalanan umroh. Sebelumnya, saya tidak tahu bakal seperti apa nanti

Memilih Gendongan yang Tepat Yuk!

Sebagai ibu baru aku ngerasa bingung banget buat milih gendongan yang pas buat anakku dan aku

Bagaimana Cara Membuat Paspor dengan Mudah?

Moms ingin membuat pasport untuk si Kecil yuk simak langkah-langkahnya berikut ini

Bayi Newborn Mengalami Menstruasi?

Bagi Moms yang baru melahirkan anak perempuan, sungguh mengagetkan jika melihat ada bercak darah dari vagina bayi.

Kertas Basah yang Ditempelkan di Dahi si Kecil Bisa Membuat Cegukan Berhenti?

Adakah dari antara Moms yang panik dan bertanya-tanya saat si Kecil mengalami cegukan dan tak kunjung berhenti?

Mengajak Bayi Naik Motor? Boleh Gak ya?

Jadi kemarin ada temen yang tanya, "dek Taqy sering diajak pergi pakai motor tidak?". Aku bilang jarang banget.

Yuk Pergi Ke Posyandu Setiap Bulan

Dari usia 2 bulan - 14 bulan anakku selalu aku bawa ke posyandu. Kenapa aku memilih pergi ke posyandu setiap bulan?

Mudahnya Membuat Paspor untuk Bayi

Saya akan sharing pengalaman membuat paspor untuk si Kecil yang berusia 5 bulan di Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Bogor.