Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

10 Reasons Why You Should Choose Greentom

BABY  |  BRANDS  |  REVIEWS  |  18 May '20


Untuk menunjang gaya hidup aktif Moms dan si Kecil, perlengkapan travelling bayi yaitu stroller tentu mutlak ada di daftar belanjaan Moms, ya. Stroller alias kereta dorong bayi ini membantu Moms mengistirahatkan si Kecil ketika dia merasa lelah dan mengantuk selama bepergian. Ketika sedang berada di dalam rumah pun, stroller tetap berguna sebagai tempat duduk si Kecil selama dia bermain, makan, atau saat Moms harus melakukan suatu aktivitas. Dengan stroller, Moms tetap bisa mengawasi si Kecil.

Greentom adalah brand yang menawarkan produk stroller bayi. Dengan konsep ingin membuat hidup menjadi lebih sederhana, produk yang ditawarkan oleh perusahaan asal Belanda ini memiliki sejumlah keunggulan sebagai berikut:

1.    Dilengkapi dengan 3 posisi duduk yang mudah diatur

Untuk kenyamanan ekstra bagi si Kecil, stroller Greentom bisa diatur ke dalam 3 posisi duduk yaitu reclined 75 derajat (posisi tidur), relax (posisi bersandar), dan upright (posisi tegak).

2.    Ringan tetapi kuat

Greentom terbuat dari daur ulang plastik PET yang dihancurkan, dipadatkan, dan dibentuk menjadi frame yang tidak memiliki sambungan. Karena inilah, stroller Greentom tetap ringan, namun kokoh dan kuat. Rangka tersebut terbuat dari material plastik PET daur ulang berkualitas tinggi dengan berat 5,6 kilogram. Sementara itu, tempat duduk stroller Greentom terbuat dari 74 botol plastik daur ulang. Material tersebut juga dikenal ramah lingkungan.

3.    Cocok dipakai untuk penggunaan di luar ruangan

Tujuan utama Greentom adalah membuat no-nonsense product sehingga dapat Moms dan si Kecil gunakan sehari-hari. Tentu saja, ini termasuk menggunakan stroller untuk berjalan-jalan di luar rumah.

4.    Fabric mudah dilepas dan dibersihkan

Salah satu kendala yang membuat orang tua enggan membeli stroller adalah repot jika harus mencucinya. Padahal, stroller yang jarang dicuci bisa menjadi sarang penyakit karena kotoran yang menempel. Tidak demikian halnya dengan stroller dari Greentom. Bagian-bagian stroller seperti frame dan seater-nya serta bagian fabric-nya mudah dibongkar pasang. Stroller pun jadi mudah dibersihkan.

5.    Dapat menerjang berbagai macam medan jalan

Ketika Moms mengajak si Kecil jalan-jalan di luar, tentu medan jalan yang dilalui tidak selalu mulus. Stroller yang berat dan rodanya kaku sulit dikendalikan. Akhirnya, Moms harus kembali menggendong si Kecil karena strollernya tidak bisa melewati medan tersebut tanpa menggoncang si Kecil. Berbeda dengan stroller Greentom; desainnya memastikan bahwa stroller ini dapat dipakai di segala macam medan. Rodanya kuat sehingga mudah dikemudikan baik di jalanan berbatu, area berpasir, atau rerumputan.

6.    Mudah dilipat, disimpan, dan dibuka kembali

Saat membawa stroller, Moms mungkin direpotkan dengan langkah membuka dan menutup stroller yang cukup ribet. Dengan Greentom, Moms hanya membutuhkan waktu sekitar 3 detik untuk melipat stroller dan 1 detik untuk membukanya kembali. Stroller dengan posisi terlipat mudah disimpan di bagasi mobil.

7.    Area tempat duduk luas

Stroller dengan area tempat duduk yang sempit tidak bisa dipergunakan dalam jangka panjang. Bagaimana tidak? Pertumbuhan si Kecil lagi pesat-pesatnya. Bisa-bisa stroller yang sempit itu hanya bertahan beberapa  bulan saja. Greentom memastikan bahwa area duduk di strollernya luar sehingga dapat digunakan hingga si Kecil berusia 3,5 tahun.

8.    Dilengkapi Hood UPF 50+

Bagian hood dari stroller Greentom dirancang dengan fitur UPF 50+ yang efektif menjaga si Kecil dari paparan sinar matahari.

9.    Memiliki fitur 5 ways safety harness

Keamanan tentu menjadi salah satu kriteria Moms dalam menentukan stroller terbaik. Greentom dilengkapi dengan 5 ways safety harness yang dapat menjaga tubuh si Kecil agar tetap mantap di dalam strollernya.

10.    Tersedia dalam 42 varian warna kombinasi

Moms bisa memilih sendiri kombinasi warna frame dan tempat duduk stroller hingga 42 varian warna kombinasi frame dan fabric-nya yang dapat Moms mix and match. Adapun warna-warni yang disediakan beragam mulai dari warna yang lembut hingga kuat. Kini, memiliki perlengkapan travelling bayi yang tidak membosankan bukanlah sebuah mimpi dengan Greentom stroller.

Itulah 10 alasan mengapa Moms harus memilih stroller Greentom untuk si Kecil gunakan dalam kesehariannya. Let's stroll comfortably with Greentom!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

797 Greentom Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Babyo Review: Doodle Telon Oil dengan Aroma Green Tea

Moms, yuk simak Babyo Review mengenai minyak telon Doodle berikut ini.

Babyo Review: Perbedaan Lovenest & Lovenest+

Apa sih bedanya Lovenest dan Lovenest+? Mari simak bersama berikut ini.

Babyo Review: Sleek Baby Telon Oil, 2x Minyak Telon Biasa!

Simak Babyo Review untuk Sleek Baby Telon Oil berikut ini ya Moms and Dads.

Teether yang Tepat untuk Menemani Masa Teething

Teether biasa digunakan pada saat bayi sedang mengalami nyeri dan gatal saat memasuki masa pertumbuhan gigi.

Babyo Review Dr. Brown’s Options+ Wide Neck Nipple

Dr. Brown’s Options+ Wide Neck Nipple memiliki fitur nipple yang menyerupai bentuk payudara ibu.

Testimonial Dr. Brown's Options PESU Wide-Neck Bottle

Berikut merupakan testimonial Dr. Brown's Bottle dari Mom Jessyca Auryn!

Testimonial Dr. Brown's Baby Wipes from Mom Yasmine Wildblood

Seraphina Rose punya kulit yang sensitif dan aku sangat selektif memilih product baby yang dipakai.

Babyo Review Babymoov Lovenest & Lovenest +

Tidur telentang dapat mencegah SIDS namun bisa mengakibatkan flat head syndrome. Bagaimanakah solusi yang tepat?