Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

10 Rekomendasi Humidifier Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2022)

BRANDS  |  MY STORY  |  26 Jul '22


Selain menjaga udara dari bakteri menggunakan pembersih seperti Drew Air Purifier, Moms juga perlu memantau kelembaban udara. Humidifier terbaik untuk bayi dapat mencegah udara kering penyebab kulit kering, gatal-gatal, batuk, pilek dan hidung tersumbat sehingga si Kecil dapat tidur dengan nyaman.

Rekomendasi Humidifier Terbaik untuk Bayi

Humidifier termasuk sebagai salah satu perlengkapan esensial. Ditambah, saat ini humidifier hadir dalam aneka macam bentuk yang menggemaskan, tentunya menambah kecantikan pada ruangan si Kecil. Berikut ini sudah dikumpulkan rekomendasi humidifier terbaik sebagai bahan referensi:

1.      Crane Adorable Ultrasonic Cool Mist Humidifier

Pilihan Babyo yang pertama hadir dalam bentuk macam-macam hewan yang lucu. Ada juga model kereta api. Model-model ini terbilang unik, sebab sebagian besar humidifier memiliki desain yang kaku.

Meletakkan humidifier ini tentunya akan menambah nilai seni pada kamar anak, sehingga terlihat lebih cantik. Bagian nozzle atau kepala penyemprot dapat menjangkau area yang luas, memudahkan uap air menyebar ke seluruh ruangan. Alat ini cocok digunakan di ruangan berukuran sedang sampai besar.

Harga: Mulai dari Rp 990.000

 

2.      Fujisan Volcano Humidifier

Memiliki desain yang tidak kalah unik, humidifier terbaik untuk bayi pilekdan batuk ini dilengkapi dengan teknologi terbaru. Alat ini dilengkapi dengan sensor khusus yang membuatnya mati secara otomatis jika air di dalamnya habis.

Selain itu, Moms dapat memberikan beberapa tetes minyak esensial ke dalam tabung air untuk mengharumkan ruangan serta mengurangi hidung tersumbat dengan aroma favorit.

Apabila digunakan di malam hari, fitur LED akan memudahkan visibilitas kontrol panel, jadi Moms tidak perlu menyalakan lampu karena takut mengganggu si Kecil. Bahkan tersedia 12 variasi warna yang dapat dipilih.

Harga: Mulai dari Rp129.000

 

3.      Boneco Humidifier Steamer S450

Humidifier dari Boneco ini bekerja secara senyap, alias tidak mengeluarkan suara mesin motor yang bising. Alat rekomendasi Babyo ini menggunakan sistem steam guna memastikan uap air disemprotkan secara merata ke seluruh sudut ruangan.

Teknologi anti mineral pad akan membantu mengikat kandungan mineral dalam air, sedangkan mode decalcification berguna untuk mencegah tertinggalnya residu pada humidifier. Jadi Moms tak perlu repot-repot membersihkan secara detail, meski begitu bukan berarti humidifier tidak butuh dibersihkan.

Moms dapat menentukan hygrostat sesuai keinginan. Dengan uap air bersuhu hangat, alat ini cocok dipakai di ruangan ber-AC atau ketika cuaca sedang dingin. Apabila mencampurkan minyak esensial pada air, uap air yang disemprotkan akan menyebarkan aroma harum tersebut secara merata.

Harga: Mulai dari Rp5.650.000

 

4.      Dr Brown’s Ultrasonic Cool Mist Humidifier

Humidifier terbaik untuk bayi Dr Brown memiliki peran yang cukup penting bagi kesehatan si Kecil. Kulit yang terekspos pada udara kering akan mudah bersisik sampai berujung gatal. Namun, humidifier dari Dr Brown’s ini dirancang untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan teknologi ultrasonik humidifier, alat ini tidak berisik saat digunakan, sehingga tidak mengganggu si Kecil.

Bagian nozzle tidak perlu diubah-ubah, meski begitu uap air dapat disalurkan ke seluruh sudut ruangan. Humidifier berteknologi tinggi ini juga memiliki fitur auto shut-off ketika terjadi sesuatu yang tidak seharusnya.

Harga: Mulai dari Rp1.039.500

 

5.      Babymoov Hygro+ Humidifier

Produk dari Babymoov selalu menuai pujian dari penggunanya. Begitu pun dengan humidifier untuk bayi ini, yang dirancang secara khusus untuk menjaga kelembaban udara di kamar anak.

Alat ini menyediakan 7 warna lampu LED yang dapat berubah-ubah. Jika di malam hari, cahaya warna-warni tersebut akan mempercantik ruangan yang gelap. Melihat warnanya yang dinamis, membuat si Kecil merasa rileks dan akhirnya tidur dengan nyaman.

Seluruh sudut ruangan dapat terjamin kelembabannya, sebab bagian nozzle humidifier dapat bergerak secara 360 derajat.

Harga: Mulai dari Rp2.079.000

 

Lihat Juga: Apakah Udara di Dalam Rumah Anda Sudah Aman?

 

6.      Smart Frog Waterlily Mini Humidifier

Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki ukuran super mini, sehingga terlihat cukup menggemaskan. Ini adalah salah satu humidifier portabel yang dapat digunakan di mana saja, salah satunya di mobil. Menggunakannya di dalam mobil akan menjaga tingkat kelembabannya.

Untuk pengisian daya baterai dapat dilakukan melalui colokan USB laptop, komputer atau power bank, dan bertahan selama berjam-jam.

Proses operasional humidifier ini sangat sederhana, cukup dengan mengaktifkan one button control dan alat akan langsung menyebarkan uap air sebesar 40 ml per jam.

Harga: Mulai dari Rp119.000

 

7.      Belli To Baby Humidifier WF 208

Selain mempunyai desain yang cantik, humidifier terbaik untuk bayi yang murah ini dapat menghindari risiko kulit kering pada si Kecil.

Alat ini dibuat dengan teknologi 2-in-1, jadi fungsinya tidak hanya melembabkan udara, tetapi juga menyaring kotoran dan bakteri yang mengapung di udara.

Minyak esensial juga dapat ditambahkan ke dalam campuran air supaya ruangan senantiasa wangi, cocok diletakkan di kamar si Kecil.

Harga: Mulai dari Rp1.100.000

 

8.      Deerma F628 Air Humidifier

Humidifier rekomendasi berikutnya menawarkan fitur yang jauh lebih canggih dan lengkap. Alat ini mampu melakukan fungsi humidifikasi, purifikasi dan difusi aroma.

Dengan fitur 3-in-1 ini, Moms dapat membelinya dengan harga ekonomis, mengingat fiturnya cukup canggih. Terdapat layar LED yang menampilkan suhu ruangan dalam satuan celsius. Tentunya ini memudahkan pemantauan kelembaban ruangan.

Bahkan, informasi indikator jumlah air di tangki juga ditampilkan, sehingga Moms tahu kapan harus mengisi ulang tangki tersebut. Canggihnya lagi, alat ini mampu beroperasi hingga 12 jam dengan kapasitas sebanyak 5 liter.

Harga: Mulai dari Rp999.000

 

9.      Honeywell UV Cool Moisture Germ Free Humidifier

Mengingat Honeywell adalah merek Amerika Serikat yang sangat populer di negara asalnya, segala produk buatannya kerap mendapatkan tepuk tangan dari pengguna. Salah satunya yaitu produk humidifier.

Humidifier terbaik untuk bayi ini umumnya digunakan di ruangan ber-AC maupun di ruangan tertutup lainnya. Teknologi yang mendukung alat ini dipercaya oleh banyak pengguna ampuh meningkatkan kesegaran dan kelembaban udara. Maka dari itu kulit kering dapat dicegah menggunakan alat ini.

Selain itu, tangki air memiliki fitur anti-mikroba yang artinya 99,9% bakteri, jamur, dan virus penyebab penyakit dalam air dapat langsung dibunuh sebelum disemprotkan ke luar tangki. Otomatis, si Kecil hanya menghirup udara yang sehat.

Harga: Mulai dari Rp4.000.000

 

10.   Kris Digital Humidifier

Untuk para Moms yang memiliki kesibukan sehingga tidak sempat mengisi ulang tangki humidifier, bisa memilih produk pilihan Babyo satu ini. Humidifier keluaran Kris dibekali dengan tangki berkapasitas besar, yaitu 5,5 liter.

Kemudian fitur ultrasonic atomizing berguna menyaring udara output sehingga udara bersih dari kotoran. Dengan harga yang tergolong murah ketimbang merek lainnya, humidifier satu ini memiliki fitur bintang lima.

Di antaranya dust proof air inlet yang berperan mencegah debu menempel pada bagian pembukaan udara. Sedangkan cara penggunaannya pun cukup mudah, tersedia kontrol panel layar sentuh yang dapat digunakan untuk mengatur cara kerja humidifier.

Harga: Mulai dari Rp699.900

Lihat Juga: Babyo Review: Perbedaan Drew Air Purifier dan Dr. Brown's Air Humidifier

Itulah sejumlah rekomendasi humidifier terbaik untuk bayi. Terlepas dari itu, humidifier perlu dibersihkan secara berkala dari bakteri dan kotoran supaya tidak bercampur dengan uap air output. Salah satu caranya dengan menuangkan cuka apel selama satu malam sebelum menggunakannya.

 

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

155 Babyologist Indonesia

Comments

LATEST POSTS

8 Cussons Baby Terbaik dengan Berbagai Fungsi

Cussons Baby terbaik memiliki banyak jenis dan fungsi masing-masing. Cussons Baby terbaik edition bisa jadi pilihan untuk si Kecil. Ini daftar [...]

8 Essential Oil Terbaik Pendamping Ibu Hamil

Essential oil terbaik sangat diperlukan saat menjalani masa kehamilan. Lihat rekomendasi essential oil terbaik berikut sebelum membeli. Cek daftarnya.

10 Rekomendasi Produk Zwitsal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Inilah beberapa rekomendasi produk Zwitsal terbaik dan juga terbaru tahun 2022 yang cocok untuk si Kecil.

10 Rekomendasi Bantal Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Untuk mengetahui apa saja merk rekomendasi bantal hamil terbaik dengan kualitas unggulan bisa lihat di artikel ini.

10 Rekomendasi Romper Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Banyaknya jenis romper bayi terbaik di pasaran tentu membuat Moms kebingungan. Lihat rekomendasi terbaiknya di sini.

10 Rekomendasi Boneka Kucing Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Boneka kucing bisa menjadi mainan anak-anak, karena bentuknya yang sangat lucu. Selain itu boneka kucing juga bisa dimainkan oleh anak perempuan [...]

10 Rekomendasi Boneka Besar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Berikut ini 10 rekomendasi boneka besar terbaik tahun 2022 yang bisa dihadiahkan untuk orang terkasih.

10 Rekomendasi Boneka Penguin Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Di artikel ini, terdapat beberapa rekomendasi boneka penguin terbaik untuk bayi dan juga terbaru dan kekinian.

10 Rekomendasi Perlak Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2022)

Tidak perlu pusing mencari perlak terbaik untuk si Kecil, ada 10 rekomendasi terbaik untuk Moms.

10 Rekomendasi Singlet Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Dapatkan rekomendasi singlet bayi terbaik, untuk Moms yang mau membelikan produk kaos dalam berkualitas dan aman dipakai si Kecil.

10 Rekomendasi Blender MPASI Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Inilah 10 rekomendasi blender MPASI terbaik untuk Moms yang ingin memberikan makanan tekstur halus untuk si Kecil.

10 Rekomendasi Tisu Basah Mitu Baby Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Produk tisu basah, sangat penting untuk menunjang kebersihan si Kecil. Rekomendasi tisu dari Mitu berikut ini, dapat dijadikan pilihan lho Moms.

10 Skincare Terbaik untuk Bayi - Ditinjau oleh Dokter Umum

Mau tahu apa saja produk skincare yang aman untuk si Kecil? Moms bisa pilih dari daftar berikut.

6 Rekomendasi Tisu Basah Cussons Baby Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Enam rekomendasi tisu basah Cussons berikut ini bisa jadi pilihan Moms yang ingin tetap menjaga kebersihan si Kecil kapan saja dan di mana saja.

10 Rekomendasi Produk Yummy Bites Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Produk Yummy Bites dikenal memiliki banyak jenis makanan pendamping ASI. Moms mau tahu apa saja produk terbaiknya?

10 Rekomendasi Bantal Guling Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Inilah beberapa rekomendasi bantal guling bayi terbaik dan terbaru di tahun 2022 yang dapat dipilih para ibu.

10 Rekomendasi Minyak Rambut Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2022)

Minyak rambut juga sangat penting untuk bayi supaya rambutnya bisa tumbuh dengan baik dan sehat. Apalagi banyak juga bayi yang rambutnya sulit [...]

10 Rekomendasi Mainan Anak Terbaik untuk Usia 1 Tahun (Terbaru Tahun 2022)

Perlu digaris bawahi, tidak semua mainan cocok untuk anak usia satu tahun. Sebagai orang tua Moms harus pintar memilih, agar nantinya mainan [...]

10 Rekomendasi Kain Bedong Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Mencari rekomendasi kain bedong bayi terbaik? Cek ulasannya disini dan pilih antara kain bedong instan, tradisional atau dengan tangan.

10 Rekomendasi Produk MY BABY Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Inilah produk MY BABY terbaik untuk perawatan bayi guna mencegah penyakit kulit, menjaga kelembaban, melebatkan rambut dan memberikan keharuman.