Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

10 Rekomendasi Ayunan Terbaik Untuk Si Kecil

BRANDS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  11 Jul '22


Di Masa pertumbuhannya, si Kecil pasti sedang aktif-aktifnya bermain. Salah satu jenis mainan yang paling banyak disukai oleh si Kecil adalah ayunan. Namun sebagai orang tua, Moms harus mencari ayunan terbaik untuk si Kecil.

Lihat Juga: Rekomendasi Stroller versi Babyo

Rekomendasi Ayunan Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi ayunan terbaik yang dapat Moms gunakan untuk si Kecil. Ayunan tersebut juga terbukti aman bagi si Kecil. Beberapa rekomendasi Babyo untuk ayunan tersebut antara lain adalah:

1. Hongzhuo Kids Swing Playground

Faktor keamanan merupakan hal yang penting. Oleh karena itu, Moms harus memilih ayunan dengan tingkat keamanan yang tinggi. Salah satu jenis ayunan yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi adalah Hongzhuo Kids Swing Playground.

Ayunan ini sangat cocok digunakan oleh anak-anak yang masih balita karena memiliki penahan di bagian depan agar anak tidak terjungkal ke depan. Selain itu, ayunan ini juga dilengkapi dengan strap pengaman yang membuat pengamanan menjadi lebih ekstra.

Kisaran harga: Rp. 1.250.000

2. Little Tikes Disc Swing

Jika Moms mencari ayunan dengan bentuk yang menarik dan berbeda dari yang lain maka ayunan Little Tikes Disc Swing ini dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan. Desain ayunan yang unik dan minimalis akan membuat si Kecil merasa senang dan tertarik untuk selalu memainkan ayunan ini.

Karena desainnya yang minimalis, ayunan ini dapat dipasang pada area yang memiliki luas terbatas. Ayunan ini juga dilengkapi dengan tali sepanjang 3 meter sehingga pemasangannya dapat disesuaikan dengan kondisi.

Karena memiliki bentuk yang minimalis, ayunan ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan ayunan jenis lainnya. Moms dapat dengan mudah mendapatkan ayunan ini melalui e-commerce kesayangan karena ayunan ini tersedia di banyak jenis e-commerce.

Kisaran harga: Rp. 450.000

3. Happy Play Indonesia Ayunan Outdoor

Jika Moms memiliki halaman yang cukup luas, maka tak ada salahnya untuk membelikan si Kecil ayunan outdoor ini. Satu set ayunan ini memiliki 4 buah ayunan sehingga dapat dimainkan secara beramai-ramai.

Selain itu, ayunan ini dapat diatur tingginya sehingga dapat dimainkan oleh siapapun. Karena termasuk ke dalam jenis ayunan outdoor, ayunan ini dicat dengan menggunakan cat powder coating. Dengan demikian, ayunan dapat lebih tahan lama dan terhindar dari karat.

Daya tahan ayunan ini pun dapat mencapai tahunan bahkan puluhan tahun. Hal ini tentu saja membuat ayunan ini dapat dimainkan oleh beberapa generasi.

Kisaran harga: Rp. 3.168.000

4. Coolplay Children Climbing Swing Rope

Ayunan ini memiliki bentuk yang simple sehingga cocok digunakan di rumah yang memiliki halaman yang tidak terlalu luas. Moms sudah dapat menggunakan ayunan ini dengan cara menggantungkannya di batang pohon.

Selain itu, ayunan ini juga dilengkapi dengan climbing rope. Dengan demikian, si Kecil dapat menikmati permainan selain ayunan dan akan memberikan pengalaman yang baru bagi si Kecil. Moms tidak perlu khawatir mengenai kekuatan ayunan ini karena ayunan ini dapat menahan beban hingga 100 kg.

Kisaran harga: Rp. 217.500

5. Dwi Surya Lerado Mini Playground

Jika menginginkan ayunan dengan desain manis dan minimalis, mungkin Moms dapat memilih ayunan jenis ini. Biasanya, ayunan ini digunakan oleh tempat-tempat public yang kids friendly. Meskipun ayunan ini terbilang cukup mahal, tetapi sesuai dengan tampilan dan kualitas yang diberikan.

Ayunan ini bahkan dilengkapi dengan perosotan dan mini play house yang ada di bagian bawahnya. Hanya dengan membeli satu unit ayunan, Moms sudah dapat memberikan mini playground kepada si Kecil. Dengan demikian, si Kecil dapat bermain kapan saja ia mau.

Selain itu, satu set ayunan ini memiliki daya tahan yang sangat baik. Dengan demikian, ayunan ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Kisaran harga: Rp. 11.899.000

6. Soleil Kursi Taman Ayun

Mons juga dapat membeli ayunan dengan bentuk seperti kursi taman. Selain anak-anak, orang dewasa pun dapat menggunakan ayunan ini. Moms dapat meletakkan ayunan jenis ini di halaman rumah sehingga tampilan halaman menjadi lebih menarik.

Ayunan ini juga dilengkapi dengan kanopi untuk melindungi penggunanya dari panas terik dan juga hujan. Dengan demikian, si Kecil dapat bermain ayunan dengan aman dan nyaman tanpa tergantung dengan kondisi cuaca.

Selain itu, karena terdapat kanopi, proses perawatan ayunan ini menjadi lebih mudah. Alas duduk yang digunakan pun tidak akan langsung terkena air hujan sehingga tidak mudah rusak.

Kisaran harga: Rp. 530.900

7. Haenim Toy Popo Double Swing

Ayunan ini merupakan jenis ayunan indoor dengan dua buah ayunan. Meskipun terdiri dari dua buah ayunan, ayunan ini tidak memakan banyak tempat sehingga cocok diletakkan di ruang bermain anak. Alasan mengapa ayunan ini hemat tempat karena posisi ayunan sengaja dibuat berhadapan.

Ayunan ini memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga lebih cocok digunakan oleh balita. Karena biasanya digunakan oleh balita, maka ayunan ini dilengkapi dengan tali pengaman. Dengan demikian, keamanan si Kecil dapat terjamin.

Kisaran harga: Rp. 1.350.000

8. Perosotan Ayunan Jungkat Jungkit Playground

Ayunan jenis ini berbentuk seperti ini playground yang dirangkai menjadi satu. Dengan membeli satu set ayunan ini, Moms sudah dapat berhemat. Selain ayunan, satu set alat main ini terdiri dari jungkat jungkit, perosotan, terowongan dan mini permainan panjat tebing.

Bahan penyusun ayunan ini terbuat dari besi galvanis dengan ketebalan 1,4 mm. Ayunan ini memiliki daya tahan yang kuat dan sangat kokoh. Jika dimainkan oleh banyak anak, ayunan ini akan tetap kokoh dan berdiri tegak. Dengan demikian, ayunan ini dapat tahan lama.

Kisaran harga: Rp. 5.700.000

9. Parklon Castle Slide 5 in 1

Jika Moms memiliki balita yang aktif, maka tak ada salahnya untuk membelikan ayunan jenis ini. Selain ayunan, terdapat pula jenis permainan lainnya yang dapat dimainkan. Dengan demikian, si Kecil memiliki banyak opsi untuk memainkan permainan yang tersedia.

Karena dikhususkan untuk balita, maka ayunan ini masuk ke dalam jenis ayunan indoor. Selain itu, karena di khususkan untuk balita, maka bahan penyusun ayunan ini dibuat ramah bagi balita. Dengan demikian, si Kecil dapat bermain dengan aman dan nyaman.

Kisaran harga: Rp. 2.310.000

10. Ayunan Rantai Tali Tambang Anak

Moms juga dapat memberikan ayunan untuk si Kecil dengan budget di bawah 100 ribu rupiah. Ayunan jenis ini adalah salah satunya yang dibandrol dengan harga 99 ribu saja. Keamanan dari ayunan ini sudah terbukti karena tali yang digunakan adalah tali nilon sehingga memiliki kekuatan yang baik.

Kisaran harga: Rp. 99.000

Lihat Juga: Simak Tips Berikut untuk Dukung Si Kecil Cerdas Optimal dari Rumah, Moms!

Demikianlah beberapa jenis ayunan pilihan Babyo yang dapat dijadikan sebagai rekomendasi bagi Moms yang sedang mencari ayunan terbaik yang cocok untuk si Kecil. Tapi perlu diingat bahwa Moms harus memperhatikan faktor keamanan dan tempat untuk meletakkan ayunan di rumah.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

610 Babyologist Indonesia

Comments

LATEST POSTS

10 Rekomendasi Keju Terbaik untuk MPASI (Terbaru Tahun 2022)

Keju terbaik untuk MPASI 6 bulan ke atas dapat memenuhi kebutuhan protein, lemak, kalsium dan vitamin si Kecil. Berikut rekomendasi merek terbaik.