Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Pompa Asi Dual Motor Andalan Moms Milenial

11 Mar '20


Jika ditanya apakah perlu memiliki pompa ASI? Saya akan menjawab perlu. Buat saya, memiliki pompa ASI adalah investasi jangka panjang. Ibarat kata, barang ini tidak akan habis dipakai, bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Khususnya bagi working Moms, pompa ASI ini sangat bermanfaat.

Namun, terkadang kita bingung, ya Moms, mau memilih pompa ASI mana yang cock untuk kita. Pompa ASI yang saya gunakan adalah pompa ASI yang memiliki dua mesin dalam satu pompa. Moms dapat mengatur daya isap yang berbeda pada payudara kanan dan kiri saat Moms sedang pumping.

Saya menyukai pompa ASI dual motor karena menurut saya, pompa ASI dual motor ini mengandung berbagai kelebihan dan manfaat di antaranya:

  1. Praktis

Moms tidak perlu bergantian menggunakan pompa ASI karena pompa ASI dual motor ini sudah mempunyai dua corong kanan kiri untuk sekaligus menampung ASI Moms baik dari payudara kanan ataupun kiri

  1. Lebih mudah mendapatkan LDR

LDR atau let down reflex adalah kondisi saat ASI keluar melalui payudara tetapi secara spontan atau reflex, baik saat sedang menyusui, pumping ataupun tidak. Dengan pompa ASI dual motor, Moms bisa lebih mudah dan cepat mendapatkan LDR karena level hisapan masing-masing payudara bisa diatur sesuai keinginan. Pada saat pumping, Moms akan merasa lebih nyaman sehingga lebih mudah memproduksi hormon oksitosin yang memicu keluarnya LDR.

  1. Awet

Pompa ASI dual motor umumnya berukuran besar sehingga lebih awet. Jangka waktu pemakaian alat ini lebih lama.

  1. Mampu menyedot ASI secara maksimal

Karena level isapan pompa bisa diatur, hasil pumping akan lebih maksimal.

  1. Hemat waktu

Tarikan pompa ASI dual motor lebih kuat sehingga menghemat waktu saat Moms pumping. Kecepatan mengosongkan payudara pompa ini juga lebih cepat dibandingkan dengan pompa ASI biasa.

  1. Mampu mencegah mastitis

Mastitis dapat terjadi apabila Moms tidak memompa ASI secara maksimal sehingga payudara belum kosong sempurna. Isapan kuat dari pompa ASI dual motor mampu mengosongkan payudara secara sempurnya sehingga masalah mastitis dapat dihindari.

Selain manfaat-manfaat di atas, Pompa ASI dual motor juga memiliki suku cadang yang mudah didapatkan. Suara pompa juga tidak berisik sehingga tidak mengganggu si Kecil atau orang-orang di sekitar.

Semoga sharing saya bermanfaat, ya, Moms.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

127 Disa Syahrania

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Peran Suami supaya Sukses ASI di New Normal

Sukses mengASIhi tidak lepas dari peran para suami loh, setuju ga Moms? Simak bersama yang berikut ini yuk.

Clogged Duct Teratasi dengan Pompa ASI yang Tepat

Clogged Duct merupakan salah satu masalah menyusui yang ingin dihindari Moms. Clogged Duct yang sudah dalam tahap severe (parah) sangat [...]

Keistimewaan Breast Pump Dual Motor

Pompa ASI dual motor menurut saya sangat membantu dan cocok digunakan oleh Moms untuk membuat rutinitas pumping bisa menyenangkan dan tanpa [...]

Alasan Bayi Menolak ASI & Cara Mengatasinya

Moms, pernahkah si Kecil menolak ketika disusui? Yuk cari tahu penyebab dan cara mengatasinya di sini.