Lovenest

Lovenest

2114

New product

Temukan penawaran terbaik disini:

 
324 points

Add to wishlist

FEED

By buying this product you can collect up to 3 loyalty points. Your cart will total 3 loyalty points that can be converted into a voucher of IDR 3.000.


TESTIMONIALS

11/08/2017

Testimonial from Mom @ratnasnholik

Shanum emang masih butuh bantal penyangga seperti #lovenest dari @babymoovcomfort @babymoov_id ini. Shanum awalnya gak nyaman klo bobo pake bantal. Tapi, pas dipakein #lovenest dia gak drama, berarti dia nyaman yeaay!
#Lovenest ini bantal penyangga kepala bayi yang di design khusus oleh dokter anak dari Prancis yang memiliki kontur cekung yang menyerupai termpurung kepala bayi untuk membantu mencegah #FlatHeadSyndrome dan membantu membentuk kepala bayi bulat normal.
Bentuk ergonomiknya tidak hanya membuat bayi nyaman ketika tidur di tempat tidurnya, bahkan ketika di bouncer. Kenyamanan di dukung juga sama bagian sarung yg terbuat dari bahan katun yg sangat lembut & foam yg digunakan adalah memory foam atau serat fiber yg kenyal & nyaman bagi kepala bayi. Design kece asli pas pertama liat langsung suka dan ini ringan banget!

Buat moms yg lg nunggu kelahiran babynya + lg cari bantal yg aman nyaman buat babynya ini, seriously recomended bgt!

11/08/2017

Testimonial from Mom @shellahalimm

#FlatHeadSyndrome atau yang lebih di kenal dengan sebutan kepala peyang menjadi salah satu pertimbangan aku dalam memilih bantal untuk Emily. Seneng bgt pas pertama kali di kirimin bantal lovenest dari Babymoov ini. Sebelumnya aku juga pernah denger kalau bantal ini bisa mencegah #FlatHeadSyndrome . Bantal lovenest ini di design seperti bentuk kepala bayi dan memiliki kopntur cekung yang memberikan tekanan secara merata ke seluruh bagian kepala bayi yang bisa mencegah kepala bayi menjadi peyang. Bantal lovenest ini juga sangat lembut, ringan dan empuk bgt. Pas di cobain ke Emily dia juga suka karena bentuknya gak kaku jadi dia juga bisa bebas nengok kiri kanan. Thankyou a lot babymoov! As we know, newborn baby hanya menghabiskan waktu untuk tidur, jadi pemilihan bantal sangatlah penting untuk menghindari #FlatHeadSyndrome For me, this lovenest pillow is worth to ty ya untuk mommy2 yang masih bingung dalam memilih bantal.

Write a review

Lovenest

Lovenest

BABYMOOV